Paket Wisata Pulau Bidadari One Day Trip

Paket wisata Pulau Bidadari one day trip menawarkan liburan yang menyenangkan untuk wisatawan lokal maupun internasional. Dengan membeli paket wisata ini nantinya bisa berlibur di Pulau Bidadari yang merupakan destinasi wisata populer di Jakarta.

Ada berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan saat liburan di Pulau Bidadari dan berikut ulasan singkat mengenai aktivitas-aktivitas yang dapat wisatawan lakukan selama berada di Pulau Bidadari.

Paket Wisata Pulau Bidadari One Day Trip Via Marina Ancol

One Day TourInclusive
(Weekend / Weekdays)

550,000/person
✓ Round Trip Speedboat with Insurance
✓ Welcome drink
✓ Coffee break
✓ Lunch
Boat Schedule
• Boarding Time : 07.30 AM
• Departure From Marina Ancol Pier No. 15-17 : 08.00 AM
• Departure From Bidadari Island : 04.00 PM

Paket Wisata Pulau Bidadari One Day Trip + Island Hoppping Via Marina Ancol

Island HoppingInclusive
(Weekend / Weekdays)

600,000/person

(Minimal 10 Pax)
✓ Round Trip Speedboat with Insurance
✓ Welcome drink
✓ Coffee break
✓ Lunch
✓ Free 3 Island (Kelor - Khayangan - Onrust)

Note: Belum termasuk tiket masuk pulau Rp5,000/pulau (saat island hopping).
Boat Schedule
• Boarding Time : 07.30 AM
• Departure From Marina Ancol Pier No. 15-17 : 08.00 AM
• Departure From Bidadari Island : 04.00 PM

Paket Wisata Pulau Bidadari One Day Trip + Island Hoppping & Snorkeling Via Marina Ancol

Island Hopping
& Snorkeling
Inclusive
(Weekend / Weekdays)

900,000/person

(Minimal 10 Pax)
✓ Round Trip Speedboat with Insurance
✓ Welcome drink
✓ Coffee break
✓ Lunch
✓ Free Snorkeling at Pulau Rambut
✓ Free 3 Island (Kelor - Khayangan - Onrust)

Note: Belum termasuk tiket masuk pulau Rp5,000/pulau (saat island hopping).
Boat Schedule
• Boarding Time : 07.30 AM
• Departure From Marina Ancol Pier No. 15-17 : 08.00 AM
• Departure From Bidadari Island : 04.00 PM

Berminat dengan paket wisata pulau bidadari one day trip? Yuk explore pulau bidadari dan nikmati keseruan di paket wisata pulau bidadari 1 hari bersama keluarga dan orang terkasih.

Chat via WhatsApp Dinowisata

Paket Wisata Lainnya

Paket Wisata Pulau Bidadari 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.100.000/orang.

Paket Wisata Pulau Bidadari 1 Day Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.550.000/orang.

Paket Wisata Pulau Putri 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.2.650.000/orang.

Paket Wisata Pulau Putri 1 Day Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.250.000/orang.

Paket Wisata Pulau Macan 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.2.500.000/orang.

Paket Wisata Pulau Sepa 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.788.000/orang.

Paket Wisata Pulau Sepa 1 Day Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.988.000/orang.

Paket Wisata Pulau Ayer 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.077.000/orang.

Paket Wisata Pulau Ayer 1 Day Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.387.200/orang.

Paket Wisata Pulau Pantara 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.2.290.000/orang.

Paket Wisata Pulau Bidadari 2D1N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.100.000/orang.

Paket Wisata Pulau Tidung 2D1N & 3D2N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.760.000/orang.

Paket Wisata Pulau Pari 2D1N & 3D2N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.780.000/orang.

Paket Wisata Pulau Pramuka 2D1N & 3D2N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.830.000/orang.

Paket Wisata Pulau Harapan 2D1N & 3D2N Via Marina Ancol, Harga Paket Mulai Dari Rp.1.000.000/orang.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Di Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan salah satu objek wisata populer yang ada di Kepulauan Seribu. Untuk menuju Pulau ini bisa menggunakan speed boat dari Dermaga Marina Ancol. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke pulau ini hanya sekitar 20 menit.

Jadwal keberangkatan kapal mulai dari jam 08.00 WIB dengan boarding di jam 07.30 WIB. Setelah sampai di Pulau Bidadari nantinya bisa melakukan beberapa aktivitas seperti di bawah ini.

Berfoto merupakan aktivitas yang sangat umum dilakukan wisatawan saat berada di tempat wisata. Aktivitas ini juga bisa dilakukan di Pulau Bidadari karena di pulau ini terdapat banyak sekali spot yang bisa dijadikan sebagai background foto atau video.

Salah satu tempat yang sangat populer sebagai tempat untuk berfoto adalah patung sayap hitam yang lokasinya ada di pantai. Wisatawan yang berfoto di depan patung bisa terlihat seperti sedang terbang ke arah laut.

Lokasi foto yang berikutnya adalah ayunan yang ada di area pantai. Wisatawan bisa menjadikan pemandangan laut menjadi background foto sehingga tampilan foto terlihat sangat menarik.

Wisatawan yang ingin fotonya terlihat lebih unik bisa mengambil foto di jalan setapak yang dikelilingi pemandangan alam sangat indah. Wisatawan bisa melakukan aktivitas ini jika membeli paket wisata Pulau Bidadari 1 hari.

Wisatawan yang suka melihat pemandangan matahari saat terbit maka wajib membeli paket wisata Pulau Bidadari 2D1N bukan paket wisata Pulau Bidadari one day trip. Dengan memanfaatkan paket menginap nantinya wisatawan dapat menikmati pemandangan sunrise yang begitu indah di pantai 3 warna.

Pantai ini sudah menyediakan tempat yang sangat tepat untuk menikmati pemandangan tersebut. Selain bisa melihat sunrise, wisatawan juga bermain ayunan di area bibir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan laut di pagi hari.

Kalau pergi ke pantai ini bersama pasangan sebaiknya sempatkan waktu untuk berfoto di bawah pohon jodoh. Pohon ini sering sekali dijadikan sebagai latar belakang foto prewedding.

Wisatawan yang memiliki hobi memancing wajib menyisihkan uang untuk membeli paket wisata Pulau Bidadari one day trip via Marina Ancol. Wisatawan yang sudah mendapatkan paket wisata bisa memancing di Pulau Bidadari.

Ada tiga spot memancing yang bisa digunakan wisatawan untuk mencari ikan bersama teman dan pasangan. Spot yang paling favorit adalah area dermaga. Memancing di area ini bisa mendapatkan berbagai macam jenis ikan yang ukurannya besar-besar.

Wisatawan yang ingin memancing di area ini bisa membawa alat pancing dari rumah atau bisa juga menyewa alat pancing yang sudah disediakan di tempat penyewaan.

Paket wisata Pulau Bidadari one day trip juga menawarkan aktivitas lain yang sangat seru yaitu bermain watersport atau olahraga air. Ada beberapa jenis olahraga air yang bisa dicoba wisatawan, contohnya adalah banana boat, donat boat dan lain sebagainya.

Wisatawan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memainkan salah satu olahraga air tersebut karena biaya cukup murah yaitu sekitar 50 ribu saja. Wisatawan juga tidak usah merasa takut saat memainkan olahraga air karena pihak pengelola sudah mempersiapkan perlengkapan keselamatan yang dapat menjaga keselamatan wisatawan saat sedang bermain olahraga air.

Untuk wisatawan yang ingin membeli paket wisata dengan aktivitas yang menyenangkan seperti ini sebaiknya pesan paket wisata murah di Dinowisata.com.

Wisatawan yang tidak terlalu suka dengan aktivitas yang ekstrem bisa melakukan aktivitas santai tapi menyenangkan seperti mengelilingi pulau menggunakan sepeda. Wisatawan bisa menjelajahi Pulau Bidadari yang luasnya sekitar 4 hektar menggunakan sepeda sesuka hati.

Wisatawan bisa naik sepeda melewati jalanan yang memiliki lebar sekitar 2 meter. Selama bersepeda, wisatawan bisa melihat pemandangan alam yang indah dan juga melihat hewan liar yang ada di sekitar Pulau Bidadari, seperti burung, biawak dan juga kadal.

Wisatawan yang ingin menghabiskan waktu dengan bersepeda bisa menyewa sepeda. Selain itu masih ada kegiatan lain yang bisa dioba dari paket wisata Pulau Bidadari one day trip.

Wisatawan yang suka dengan peninggalan bersejarah maka wajib mengunjungi Benteng Martello II yang lokasinya berada di Pulau Bidadari. Benteng bersejarah ini dulunya digunakan untuk melindungi dan mengawasi Pulau Onrust.

Bangunan benteng ini sudah mengalami kerusakan karena penyerangan yang dilakukan tentara Inggris. Meskipun benteng ini sudah tidak utuh lagi tapi wisatawan masih bisa melihat bangunan benteng yang bentuknya sama persis dengan benteng yang ada di Pulau Kelor.

Wisatawan bisa mengambil foto dengan latar belakang benteng ini. Wisatawan yang ingin mengunjungi benteng ini tidak perlu membayar tiket masuk apabila sudah membeli paket wisata Pulau Bidadari one day trip.

Harga dan Fasilitas Paket Wisata Pulau Bidadari

Wisatawan yang ingin menikmati aktivitas-aktivitas yang sudah disebutkan di atas tadi bisa membeli paket wisata ke Pulau Bidadari selama 1 hari. Harga paket wisata ini terbilang cukup murah hanya sekitar 550 ribu saja.

Wisatawan bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika bisa memanfaatkan promo-promo yang ditawarkan agen wisata. Wisatawan yang sudah membeli paket liburan nantinya bisa mendapatkan beberapa fasilitas seperti yang ada di bawah ini.

  • Perjalanan menggunakan speed boat dengan asuransi
  • Welcome drink
  • Makan siang
  • Coffee break

Selain bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut, wisatawan juga bisa memperoleh pelayanan yang sangat memuaskan dari pihak agen yang bisa membuat liburan singkat terasa lebih bermakna dan menyenangkan. Kalau tertarik membeli paket wisata Pulau Bidadari one day trip bisa pesan secara online di website resmi milik agen wisata.

Berapa waktu yang dibutuhkan untuk sampai di Pulau Bidadari?

Waktu yang dibutuhkan sekitar 20 menit dengan menggunakan speed boat dari Dermaga Marina Ancol.

Apa saja aktivitas menarik di Pulau Bidadari?

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Pulau Bidadari diantaranya adalah berfoto, melihat matahari terbit, memancing, bermain olahraga air, bersepeda mengelilingi pulau dan mengunjungi Benteng Martello II.

Berapa harga tiket water sport di Pulau Bidadari?

Harga tiketnya sekitar 50 ribu per orang.

Apa saja fasilitas yang didapatkan jika membeli paket wisata 1 hari di Pulau Bidadari?

Fasilitasnya adalah makan siang, welcome drink , coffee break dan juga perjalanan dengan speed boat.

Dapatkan Katalog Wisata Pulau Seribu Gratis!!

Mau Kami Kirimkan Katalog Wisata Via Email? Silakan Isi Form Berikut:

4.9/5 - (39 votes)