Berwisata ke Pulau Tidung menjadi kesukaan banyak wisatawan. Dengan adanya paket trip Pulau Tidung 1 hari, aktivitas wisata Anda di Pulau Tidung bisa lebih nyaman. Segalanya dikoordinir dengan baik termasuk aktivitas, fasilitas dan transportasi.

Paket Trip Pulau Tidung 1 Hari Via Marina Ancol

Jumlah
Peserta
Harga Paket
>15650,000/orang
10 - 14700,000/orang
7 - 9720,000/orang
6750,000/orang
5800,000/orang
Fasilitas Didapat
✓ Transport speedboat PP (marina ancol - pulau tidung)
✓ Welcome drink
✓ Makan 1x
✓ Snack 1x
✓ Alat snorkeling lengkap
✓ Kapal snorkeling untuk menuju spot perairan
✓ Pendamping snorkeling (guide laut)
✓ Pemandu wisata (tour guide)
✓ Camera underwater
✓ Banana boat
✓ Sepeda santai
✓ Air mineral
✓ Jalan-jalan ke pantai jembatan cinta

Biaya Diluar Paket:
• Tiket masuk gerbang ancol
• Tip guide
• Parkir sepeda saat masuk objek wisata 2,000/sepeda

Itinerary Paket Trip Pulau Tidung 1 Hari Via Marina Ancol

Uraian Kegiatan
• 07.00 WIB: Sudah berkumpul di pelabuhan marina ancol dermaga 17, kapal berangkat menuju pulau tidung pukul 08.00 WIB.
• 08.00 WIB: Kapal berangkat menuju pulau tidung.
• 09.30-10.00 WIB: Tiba di pelabuhan pulau tidung langsung bersepeda menuju jembatan cinta, (dipandu tour guide), istirahat sejenak sambil menikmati welcomedrink.
• 10.30 WIB: Makan siang.
• 11.00 WIB: Persiapan snorkeling.
• 11.30-13.30 WIB: Snorkeling di perairan/laut pulau tidung kecil & pulau payung.
• 13.30-14.00 WIB: Bermain banana boat.
• 14.00-14.30 WIB: Bilas/bersih-bersih.
• 14.30-15.00 WIB: Berkumpul di pelabuhan pulau tidung.
• 15.00 WIB: Kapal berangkat menuju jakarta.

Catatan :
» Perubahan bisa saja terjadi sesuai kondisi di lapangan.
» Speedboat yang digunakan adalah "Speedboat Reguler". Kemungkinan speedboat akan mengantar tamu ke beberapa pulau lain, sebelum akhirnya tiba di pulau tidung. (Demikian juga pada saat kepulangan).
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata

Pilihan Paket Trip Wisata Pulau Tidung Lainnya

Paket Wisata Pulau Tidung 2H1M Via Muara Angke Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Paket Wisata Pulau Tidung 3H2M Via Muara Angke Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Paket Wisata Pulau Tidung 2H1M Via Marina Ancol Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Paket Wisata Pulau Tidung 3H2M Via Marina Ancol Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Paket Wisata Pulau Tidung 1 Day Via Marina Ancol Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Paket Wisata Pulau Tidung Hemat Via Muara Angke Jakarta. Lihat Paket Untuk Selengkapnya!

Apa Itu Paket Trip Pulau Tidung 1 Hari?

Inilah paket wisata yang bisa membawa Anda menikmati sajian wisata Pulau Tidung. Anda bisa mendapatkan pengalaman wisata maksimal meski pada waktu terbatas yaitu hanya sehari saja. Anda tidak perlu memikirkan seputar transportasi, tiket wisata, maupun keperluan lainnya.

Dalam paket trip ini, Anda akan dijemput di pelabuhan Jakarta lalu diantar ke Pulau Tidung. Setelah itinerary selesai, Anda akan diantar kembali ke Jakarta. Kurang lebih, berikut detail mengenai itinerary untuk paket ini:

  • Anda perlu menuju pelabuhan (Marina Ancol) untuk memulai keberangkatan dengan tim ke Pulau Tidung. Biasanya perjalanan di mulai pagi-pagi sekali sekitar pukul 7-8 pagi.
  • Setibanya di pulau, Anda bisa menikmati kegiatan bersepeda keliling pulau dan mengunjungi Jembatan Cinta. Di sana, Anda bisa menyaksikan keindahan panorama sekitar dan mengabadikan momen.
  • Disediakan waktu untuk beristirahat dan makan siang yang menyajikan hidangan lokal.
  • Snorkeling untuk menikmati indahnya dunia bawah laut kawasan Pulau Payung dan Tidung Kecil.
  • Tergantung dari paket trip Pulau Tidung 1 hari yang Anda pilih, Anda bisa menaiki banana boat atau aktivitas seru lain.

Setelah berbagai aktivitas di atas, Anda akan kembali pulang ke Jakarta sebelum malam tiba. Untuk Anda yang tidak punya banyak waktu menjelajahi Pulau Tidung, paket wisata ini sangat disarankan.

Mengapa Harus Paket Wisata 1 Hari (One Day Trip)?

Beberapa wisatawan lebih mempertimbangkan paket wisata efisien seperti one day trip. Sebagai traveler, saya merasa paket trip satu ini unggul dari sisi efisiensi. Kita bisa menghemat waktu begitu juga dengan budget. Simak poin-poin berikut untuk lebih jelasnya:

Paket trip Pulau Tidung 1 hari mampu menawarkan layanan lengkap. Meski ini adalah one day trip, tapi Anda tetap bisa mendapatkan fasilitas memadai. Dalam paket ini, seluruh jadwal sudah diatur termasuk rute-rutenya.

Paket trip Pulau Tidung 1 hari mampu menawarkan layanan lengkap. Meski ini adalah one day trip, tapi Anda tetap bisa mendapatkan fasilitas memadai. Dalam paket ini, seluruh jadwal sudah diatur termasuk rute-rutenya.

Dibandingkan paket wisata yang mengharuskan menginap, paket trip Pulau Tidung 1 hari via Marina Ancol lebih ekonomis. Karena tidak menginap, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk akomodasi inap. Bukan hanya itu, dari sisi transportasi, biaya makan dan tiket wahana wisata juga lebih ekonomis.

Semua biaya akan disampaikan di awal sehingga Anda tidak akan dibebani oleh biaya ekstra tak terduga nantinya.

Penyedia paket trip akan menyediakan semua kebutuhan perjalanan wisata Anda. Karena keperluan sudah tersedia lengkap, Anda cukup menikmati saja momen liburan Anda. Jika mengurus rencana sendiri, Anda mungkin tidak bisa merasakan kenyamanan maksimal.

Paket trip juga menyediakan tim pemandu yang bisa mempermudah urusan Anda selama di Pulau Tidung. Anda bisa mendapatkan wawasan berharga terkait budaya, lokasi, sejarah dan lain sebagainya.

Lebih dari itu, Anda bisa berkesempatan juga bertemu orang-orang baru selama perjalanan. Anda bisa bertemu dengan mereka yang punya ketertarikan sama. Paket trip Pulau Tidung murah satu hari bisa menjadi solusi ideal untuk wisata yang nyaman, efisien dan ekonomis.

Keunggulan Wisata Pulau Tidung

Lalu apa saja yang membuat Pulau Tidung ini menarik perhatian para wisatawan? Meski banyak opsi destinasi lain di Kepulauan Seribu, tapi Pulau Tidung tetap ramai pengunjung, berikut beberapa alasannya:

Dengan paket trip Pulau Tidung 1 hari, Anda bisa menikmati aktivitas air menarik dan menyenangkan. Keindahan terumbu karang dan penduduk laut lainnya bisa Anda saksikan dengan snorkeling di titik-titik terbaik. Anda bisa menikmati wahana sofa boat dan banana boat juga di Pulau Tidung.

Untuk melepas penat, pulau ini sangat layak dikunjungi. Bukan hanya eksotis saja, alam di Pulau Tidung juga indah sehingga bisa membuat Anda tenang ketika berada di sana. Air lautnya jernih dengan pasir putih yang bisa membuat rileks.

Bukan hanya wisata alam dan aktivitas air saja, Pulau Tidung juga menawarkan wisata edukatif juga. Di sini, Anda bisa mempelajari konservasi terumbu karang dan mangrove. Selain mendapatkan pengetahuan, Anda bisa turut melestarikan lingkungan Pulau Tidung juga.

Sebenarnya Pulau Tidung ini memiliki dua buah pulau, yang kecil dan yang besar. Keduanya dihubungkan Jembatan Cinta yang menjadi ikon dari Pulau Tidung itu sendiri. Jembatan dengan panjang 800 meter memiliki vibes romantis sehingga cocok untuk didatangi para pasangan.

Bukan hanya romantis, area jembatan ini bahkan biasa menjadi titik lompat para pencari adrenalin.

Meski punya luas terbatas, fasilitas Pulau Tidung bisa diandalkan. Anda bisa menemukan berbagai tempat kuliner di pulau ini, termasuk banyak juga penginapan terutama homestay.

Selama di Pulau Tidung, Anda akan menemui warga lokal maupun wisatawan lain. Interaksi bersama warga lokal bisa membuat Anda mendalami budaya dan sosial di sana. Pelajari bagaimana kehidupan sehari-hari mereka seperti kegiatan para nelayan, pekerja konservasi dan aktivitas di pasar.

Pengalaman Wisata Pulau Tidung Terbaik dengan Paket Trip

Untuk pengalaman terbaik selama di Pulau Tidung, Anda bisa pertimbangkan paket wisata terbaik. Pilihlah paket trip yang sesuai dengan opsi aktivitas ideal Anda, misal ingin snorkeling, banana boat dan sebagainya. Jika Anda ingin menikmati tur konservasi mangrove, BBQ time dan detail itinerary lainnya, pastikan itu ada dalam paket.

Sebagai rekomendasi paket trip terbaik Pulau Tidung, Anda bisa mengambil paket trip Pulau Tidung 1 hari dari Dinowisata. Dinowisata merupakan perusahaan agen travel resmi dan terpercaya, yang sudah berpengalaman dari 2010. Anda juga bisa leluasa memilih beragam opsi paket sehingga bisa sesuai dengan preferensi.

Bagaimana cara menuju Pulau Tidung?

Caranya dengan menaiki kapal feri atau speed boat dari Marina Ancol. Selain Marina Ancol, keberangkatan bisa juga melalui Pelabuhan Muara Angke.

Pulau Tidung apakah ada sinyal?

Ya, tersedia. Pulau Tidung menyediakan sinyal yang cukup lengkap termasuk XL Axiata, Indosat dan Telkomsel.

Berapa jam dari Marina Ancol ke Pulau Tidung?

Salah satu titik berangkat dari Jakarta ke Pulau Tidung adalah dari Marina Ancol. Waktu tempuh perjalanan untuk rute ini sekitar 1,5 jam.

Ada apa saja di Pulau Tidung?

Anda bisa datangi Jembatan Cinta, Pulau Tidung Kecil dan pantai-pantai cantik. Anda bisa melakukan diving dan snorkeling juga yang biasanya tersedia dalam paket trip Pulau Tidung 1 hari.

Booking Online

Berminat dengan Paket Wisata Kami?

Silakan Booking Online Sekarang!! Transaksi Aman, Booking Gak Pake Ribet!

*Pastikan Anda membaca Syarat dan Ketentuan Kami.

Mengapa Booking Paket Wisata Pulau Seribu di Dinowisata?

Berikut 6 point yang perlu anda ketahui, mengapa harus booking paket wisata pulau seribu di kami:

  • 100% Terpercaya » Legalitas Travel Resmi PT. Dino Wisata Indonesia, ribuan customer sudah kami tangani.
  • Berpengalaman » Berpengalaman sejak lama, menjadikan kami Travel Pulau Seribu terbaik pilihan customer.
  • Harga Bersahabat » Buktikan hematnya harga paket wisata kami dengan pelayanan dan fasilitas yang nyaman.
  • Pelayanan Terbaik » Selalu memaksimalkan pelayanan terbaik, karena kepuasan customer adalah kebahagiaan kami.
  • Banyak Pilihan Paket » Banyak pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda.
  • Asli Putra Pulau » Travel Pulau Seribu Asli yang dikelola langsung oleh putra pulau seribu yang profesional dan terpercaya.

Testimonial Customer Dinowisata

Real testimonial on YouTube Dinowisata Pulau Seribu.

Testimonial customer Dinowisata lainnya, real testimonial customer on Google Maps Dinowisata Pulau Seribu.

5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Gak salah mempercayakan trip ke Dinotraveling. Pilihan paket perjalanannya lengkap, harganya affordable, acara kegiatannya jelas, pelayanannya fast respon, dan team nya juga ramah serta terpercaya. Good job for Dinotraveling!
Ririn Hernawati
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Lumayan sangat puas dengan pelayanan nya, Dari adm Dinotraveling nya, lalu gaet yang disediakan, fasilitas yang di dapat pun cukup okeee, orang” Yang melayani dari Dinotraveling baik” Kemarin banyak yang nanya liburan dimana otomatis langsung rekomendasiin deh, pake Dinotraveling ajah lumayan murah dan pelayanan oke.
Yhanny Anna
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Luaaaaarrr biasa sudah 2x pake jasa dari Dinotraveling dan engga kecewa selalu memuaskaaaaan, service yang sesuai, aman dan baik baik guide nyaa dan selalu siap sedia kapanpun dibutuhkan sampai waktu yang sanggat mepetpun bisa, hihi terimakasih Dinotraveling sukses selaluuuu.
Hesti Herdianti
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Thank you Dinotraveling buat tour selama di tidung.. Dapet tour guide yg super baik juga…makasih buat semua nya…semoga ketemu di next tour.
Yulia Az
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Liburan yang mengesankan di Pulau Tidung, pelayanannya baik, customer servicenya ramah, harga paket bersahabat. Dinotraveling recomended banget deh. Pokoknya puasss .. Terima kasih banyak Dinotraveling. Sampai jumpah di liburan selanjutnya ya ..
Rosita Agustina
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
5 star rating
Pelayananya sangat memuaskan, orgnya ramah2 pokoknya terjamin semuanya, dijamin ga bakalan nyesel deh…makasih Dinotraveling.
Lie Yani

Galeri Wisata Pulau Tidung

Mereka sudah membuktikan layanan Dinowisata Pulau Seribu.

Lihat galeri wisata kami lainnya di Instagram Dinowisata Pulau Seribu dan juga TikTok Dinowisata Pulau Seribu. Yukkk… cusss difollow!!

Panduan Booking

  • Pilih kategori paket sesuai yang Anda inginkan.
  • Pastikan Anda sudah mengetahui harga paket yang tertera di website Dinowisata.com / Dinowisata.co.id / Dinowisata.id / Dinowisata.tours / Dinowisata.travel.
  • Mengisi formulir booking.
  • Setelah mengisi form booking, Anda akan mendapat notifikasi otomatis yang dikirim langsung oleh sistem ke email & WhatsApp Anda.
  • Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera (tanpa pembulatan) agar sistem otomatis mengkonfirmasi pembayaran Anda.
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata
Chat WhatsApp Dinowisata

FAQs Seputar Wisata Pulau Tidung

Berikut Beberapa Pertanyaan Yang Paling Banyak Ditanyakan Customer Kami.

Benar, Dinowisata adalah travel wisata pulau seribu asli putra pulau yang sudah berpengalaman dalam menangani perjalanan wisata pulau seribu. Hal tersebut sudah terbukti dengan banyaknya testimonial positif dari customer kami.

Cara booking di Kami sangat mudah, transaksi aman dan gak pake ribet! Silakan akses halaman booking online kami di dinowisata.com/booking. Selanjutnya silakan pilih kategori paket wisata pulau tidung, pastikan Anda sudah mengetahui harga paket yang tertera diwebsite kami. Isi formulir booking, setelah mengisi form booking, Anda akan mendapat notifikasi otomatis yang dikirim langsung oleh sistem ke email & WhatsApp Anda. Jangan lupa lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera (tanpa pembulatan) agar sistem otomatis mengkonfirmasi pembayaran Anda.

Booking dari jauh hari sangat kami sarankan, misalnya 1 bulan sebelum keberangkatan. Namun Anda juga sudah bisa melakukan prosedur booking 3 atau 2 minggu sebelum keberangkatan, kurang dari waktu tersebut juga tetap bisa (misalnya dadakan) jika masih tersedia.

Tentu saja, kami dapat berikan diskon/potongan khusus, tergantung dari jumlah peserta yang fix. Untuk mendapatkan diskon/potongan tersebut silakan WhatsApp Kami.

Biaya paket wisata pulau tidung cukup bersahabat dan murah. Anda dapat menyesuaikan pilihan paket dengan budget yang Anda miliki.

Menuju pulau tidung sangat mudah, Anda bisa berangkat via pelabuhan kaliadem muara angke menggunakan kapal ferry kayu, atau menggunakan speedboat via dermaga 17 marina ancol.

Perjalanan menuju Pulau Tidung sekitar 1,5 sd 2,5 jam. Jika berangkat menggunakan speedboat (kapal cepat) via marina ancol hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam saja.

Tersedia. Pilihan provider (sinyal) di pulau tidung cukup lengkap. Antara lain: Indosat, Telkomsel dan XL axiata.

Anda bisa naik kapal ferry kayu kapasitas 200 an penumpang dari pelabuhan muara angke atau bisa juga naik speedboat kapasitas 80-200 penumpang dari marina ancol.

Terletak di Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Terdapat banyak objek wisata favorit di pulau tidung, diantaranya: objek wisata pantai jembatan cinta, pantai saung cemara, pantai saung sunset / tanjung barat tidung dan pulau tidung kecil.

Perbedaannya hanya di banana boat saja, untuk paket standar belum termasuk banana boat. Sementara paket lengkap sudah termasuk banana boat. Tapi, jika Anda memesan paket standar, tetap bisa menikmati banana boat jika berminat dan untuk pembayarannya bisa langsung di tempat.

Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya kalau kami travel asli putra pulau, maka sudah pasti alamat kami berada di pulau seribu langsung. Tepatnya di Pulau Tidung RT. 001/03 No. 20 Kel. Pulau Tidung Kec. Kepulauan Seribu Selatan – 14520.

Setiap high season (libur lebaran, natal, tahun baru) terdapat kenaikan harga dari harga normal yang ada saat ini. Untuk mengetahui kenaikan tersebut, Anda dapat menghubungi customer service kami.

Mengenai kapal yang digunakan tergantung paket wisata yang Anda pilih. Di kami tersedia paket wisata Pulau Seribu yang keberangkatannya via pelabuhan kaliadem muara angke dan via dermaga marina ancol. Untuk keberangkatan via kaliadem muara angke menggunakan kapal ferry kayu kapasitas 200 an penumpang, sementara keberangkatan via marina ancol menggunakan speedboat (kapal cepat) kapasitas 120-200 an seat.

Ada Yang Ingin Ditanyakan / Butuh Info Lebih Lanjut?

Silakan Hubungi Kami!

Hubungi Dinowisata

Artikel Seputar Wisata Pulau Tidung

Dapatkan Katalog Wisata Gratis!!

Mau Kami Kirimkan Katalog Wisata Via Email? Silakan Isi Form Berikut:

4.8/5 - (62 votes)